Contoh Surat Undangan Tahlilan dan Doa Bersama 2020 Keren

contoh-semuasurat.blogspot.com | salam hangat dari admin blog.. semoga isi artikel ini bermanfaat bagi pengunjung blog kami dan jangan sungkan untuk berkomentar selamat membaca..

Baca Juga:


 

Contoh Surat Undangan Tahlilan dan Doa Bersama 2020 Keren


Kami bagikan Contoh Surat Undangan Tahlilan dan Doa Bersama 2020 Keren, undangan ini di buat untuk acara tahlilan mengirim doa keluarga yang sudah meninggal dunia. untuk di lakukan doa bersama

Sejarah Tahlil

Tradisi Tahlilan yang merupakan salah satu sasaran tembak bagi kaum salafi wahabi perlu mendapatkan pembelaan agar kaum Nahdliyyin tidak menjadi ragu atas amaliah yang dilakukan secara turun-temurun dan masih berkembang di masyarakat hingga saat ini.

Ada dua pendapat tentang siapa yang pertama menyusun tahlil, pendapat pertama menyusun tahlil adalah Sayyid Ja’far Al- Barzanji. Sedangkan pendapat yang lain mengatakan bahwa yang menyusun tahlil pertama kali adalah Sayyid Abdullah bin Alwi Al Haddad.

Berikut ini Contoh Surat Undangan Tahlilan dan Doa Bersama 2020 Keren :


Assalamu’alaikum Wr.Wb.


Bila seorang hamba meninggal, maka terputuslah amalnya kecuali 3 perkara: sedekah jariyah, ilmu yang bermanfat, serta anak saleh yang senatiasa mendoakan kebaikan baginya .


Bersama ini kami mengundang Bapak untuk menghadiri Tahlil dan doa bersama dirumah kami yang insyaallah akan di laksanakan pada :

Hari : Rabu, 27 Mei 202

Waktu : 19.00 WIB s/d selesai

Tempat : Kediaman Rumah Aziz Zulkarnain S.Pd

Keperluan : Do’a bersama (Tahlilan)

Merupakan suatu kebahagiaan bagi kami, apabila Bapak dapat memenuhi undangan kami.

Atas kehadiran dan ketepatan waktunya kami sampaikan terima kasih.

Download Filenya Klik DISINI

Demikianlah Artikel Contoh Surat Undangan Tahlilan dan Doa Bersama 2020 Keren
dan Nantikan artikel selanjutnya

Anda sekarang membaca artikel Contoh Surat Undangan Tahlilan dan Doa Bersama 2020 Keren dengan alamat link https://contoh-semuasurat.blogspot.com/2020/11/contoh-surat-undangan-tahlilan-dan-doa.html

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...

Iklan